telegram versi desktop

setelah sekian lama, akhirnya saya buka telegram lagi. telegram yang rame pas whatsapp dibeli facebook itu.

jebul dapet message kaya gini dari planet 3.

planet 3
planet 3

intinya dia kasih tau, kalo telegram udah bisa diakses via desktop ama via web browser. padahal saya juga akses telegram ga lewat hape. tapi lewat extension chrome. tapi nice info gan!

terus tak cek ke tkp yang desktop, udah langsung detect kalo pc saya pake linux.. ternyata telegram udah bikin versi linuxnya bro.. ndak kaya line, yg cuma punya windows.. hehe..

yang penasaran bisa, coba saja langsung ke tekape..